Rabu, 28 Oktober 2015

ciri-ciri Crystal X asli NASA




Crystal X memiliki kotak kemasan berwarna hitam dengan tulisan timbul “Crystal X” berwarna emas pada bagian depannya. Tertera juga logo NASA berwarna emas di bagian atas, kanan dan kirinya.
Jika kita cermati maka akan aada atribut berupa tulisan “Feminine Hygiene”, lalu juga tersemat kode “Halal”, selain itu terdapat nomor POM NA 18111600004, Reg. IDM000245253.

Pada bagian belakang tertera tulisan “Manufactured by CV. Indo Raya Utama, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, di bawahnya terdapat tulisan “ Distributed by PT. Natural Nusantara, Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, selain itu juga tersemat Producion Code (kode produksi produk), Expire Date (tanggal kadaluarsa), dan Barcode Crystal X.

Pada bagian bawah terdapat keterangan dari Komposisi, Manfaat dan Fungsi, Dosis dan Cara Pemakaian Crystal X.

Crystal X ini dilengkapi dengan dua hologram untuk menjaga keaslian produknya.
  • Hologram yang Pertama berwarna Emas (Gold) bertuliskan IRU, jika hologram Crystal X ini dilepas maka akan meninggalkan bekas tulisan “VOID” berulang-ulang.
  • Hologram yang Kedua berwarna Perak (Silver) bertuliskan logo NASA, jika dilepas maka hologram ini akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.
Pada bagian dalam, Crystal X dibekali plastik mika berwarna hitam sebagai dudukan Crystal X untuk menghindari benturan. Isi Crystal X sendiri berwarna hijau kebiru-biruan dengan panjang kurang lebih 6 cm dengan diameter 2,5 cm.