Senin, 02 November 2015

BAHAYA KANKER DAN METODE PENYEMBUHAN

Penyakit yang disebabkan oleh mutasi pada DNA sel - sel tubuh, sehingga sel-sel tersebut terus membelah, memperbanyak jumlahnya secara tidak terbatas dan tidak terkendali sehingga dapat mengganggu fungsi sel - sel yang lain.

Penyebab Kanker
Kanker disebabkan oleh faktor internal dan eksternal yang ada di sekitar kita, antara lain :
1. Radiasi : elemen radioaktif, Ultra violet, dll
2. Zat kimia:
- Alami (aflatoxin yang dihasilkan oleh aspergilus flavus)
- Obat dan bahan kimia buatan (DDT, pestisida, dll)
3. Parasit
4. Virus
5. Genetik/keturunan
6. Asap rokok
7. Perilaku seksual
8. Makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet, MSG, bahan kimia tambahan (pemanis, pewarna, dll)

Produk - produk kesehatan NASA merupakan produk - produk alami, diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga merupakan foodsuplement yang sesuai untuk menjaga kesehatan, mencegah dan membantu proses penyembuhan penyakit kanker.

Natural Lechitin, terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi kanker
Natural Lecithin mengandung cholin. Sel - sel kanker tidak mengandung cholin dengan jumlah yang sesuai. Cholin adalah zat-zat yang bertanggungjawab atas penghentian pertumbuhan sel normal. Dengan jumlah cholin yang sesuai pertumbuhan sel-sel kanker dapat dihambat.
Natural Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi sel - sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel - sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker
Alfa Karoten merupakan contoh antioksidan yang terkandung dalam lecithin dan telah dikenal dan berfungsi secara efektif sebagai anti kanker
Lecithin membantu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi sel - sel kekebalan alami yang bersifat antikanker (Natural killer). Sel - sel antikanker dapat membunuh dan memakan sel - sel kangker sehingga tidak dapat berkembang. Natural Lecithin tidak hanya digunakan untuk penyembuhan kangker tetapi juga dapat digunakan untuk pencegahan kanker.
Aturan pemakaian:
1. Menjaga kondisi tubuh Dosis = 2 x 1 hari @ 1 sdm
2. Masa penyembuhan Dosis = 3 x 1 hari @ 1 sdm
3. Sakit kronis Dosis = 3 x 1 hari @ 2 sdm
4. Anak - anak Dosis = 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Natural Asam Amino, terdiri dari asam asam amino esensial dan nonesensial.
Penderita kanker sering mengalami gangguan penggunaan protein. Asam Amino merupakan zat penyusun protein, pemberian Natural asam amino sangat membantu mengatasi gangguan akibat kekurangan protein (cachexia cancer).
Sistin merupakan antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungsi sel - sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel - sel tubuh.
Triptofan dan Penilalanin dalam sistem syaraf berfungsi membantu produksi endorfin (pereda sakit alami). Sehingga dapat membantu mengatasi stress psikologik karena rasa sakit dan juga berfungsi sebagai anti depresi alami
Aturan pemakaian:
1. Menjaga kondisi tubuh Dosis = 2 x 1 hari @ 1kapsul
2. Masa penyembuhan Dosis = 3 x 1 hari @ 1 kapsul
3. Sakit kronis Dosis = 3 x 1 hari @ 2 kapsul
4. Anak - anak Dosis = 2 x 1 hari @ 1 kapsul
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Natural Clorophyllin, merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi
Natural Clorophyllin berfungsi sebagai antioksidan Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, yang dapat mencegah dan melindungi sel - sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel - sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker
Natural Clorophyllin memiliki kandungan Asam clorophyll yang dapat mencegah timbulnya sel kanker dengan cara mencegah kerusakan kromosom dan mengurangi kerusakan DNA (melindungi gen dari radiasi, zat karsinogenik/pemicu timbulnya kanker, serta menonaktifkan beberapa enzim yang merangsang pertumbuhan kanker). Sehingga Natural Clorophyllin tidak hanya digunakan untuk penyembuhan kanker tetapi juga dapat digunakan untuk pencegahan kanker.
Mengurai racun aflatoxin dalam hati. Aflatoxin merupakan senyawa beracun yang dapat menyebabkan kanker hati, pemberian Natural Clorophyllin dapat menurunkan resiko terjadinya kanker hati.
Mengurai asam laktat, yang antara lain merupakan produk metabolit kanker. Asam laktat dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan (anorexia), mual - mual, muntah - muntah, perubahan rasa pengecapan (disguisia).
§ Penggunaan Natural Clorophyllin akan lebih baik ditambah dengan air rebusan 7 lembar daun jeruk nipis (2 x 1 hari, diminum pagi dan sore/malam)
Aturan pemakaian:
1. Menjaga kondisi tubuh Dosis = 2 x 1 hari @ 1 sdm
2. Masa penyembuhan Dosis = 3 x 1 hari @ 1 sdm
3. Sakit kronis Dosis = 3 x 1 hari @ 2 sdm
4. Anak - anak Dosis = 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Catatan
Pilihan penggunaan produk kesehatan NASA untuk penyembuhan penyakit Kanker
Penggunaan Minimal: Lecithin
Alternatif penggunaan produk:
. Lecithin dan Clorophyllin
. Maksimal: Lecithin, Clorophyllin, Asam Amino
Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit

Beberapa jenis kangker yang sering terjadi di Indonesia, antara lain :
1. Cervics (rahim)
2. Payudara
3. Kulit
4. Hati
5. Paru
6. Colorektal (lambung dan usus)
7. Leukemia
8. Ovarium (kandungan)
9. Limfoma
10.Nasopharinx (mulut dan hidung)
11. Otak

Sifat - sifat sel kanker
1. Menyerang
Sel kanker tumbuh melebihi batas-batas pertumbuhan sel yang normal karena sel kanker tidak memproduksi cholin dalam jumlah yang sesuai
Sel kanker kurang lekat dibanding sel normal, sehingga cenderung bergerak melalui jaringan dan memasuki aliran darah, ditransport ke seluruh tubuh dan mengakibatkan pertumbuhan sel kanker baru.
2. Merusak
Sel kanker mempunyai sifat merusak jaringan disekitarnya dengan cara infiltrasi/penyusupan dan pembentukan sel baru, sehingga menyebabkan tidak berfungsinya sel yang terserang.
Jaringan kanker bersaing dengan jaringan normal dalam memperoleh makanan. Karena sel kanker selalu mengadakan proses multiplikasi atau penambahan, sehingga akan mengambil semua nutrisi yang tersedia, kemudian mengakibatkan kerusakan jaringan normal.
3. Residif (kambuh kembali)
Yaitu kambuh kembali bila tidak diobati dengan tepat