Rabu, 04 November 2015

Payudara Kencang Dengan Pijat Es Batu



Payudara merupakan fitur tubuh paling khas dan berharga yang dimiliki oleh kaum hawa. Maka dari itu, sudah seharusnya, kita jangan menyepelekan perawatan untuk menjaga keindahannya.

Banyak wanita yang berpikir bahwa merawat payudara memerlukan biaya besar, karena idealnya harus dilakukan di klinik kecantikan, padahal sebenarnya tidak selalu demikian. Perawatan sederhana dan praktis di rumah seperti berikut ini, terbilang cukup efektif dalam menjaga payudara agar selalu kencang dan indah. Syaratnya, Anda harus rutin mengaplikasikannya!

Pijat dengan es batu susu
Rutin memijat payudara menggunakan es batu susu diklaim dapat melembutkan, mengencangkan, dan mencerahkan dua “aset” berharga Anda tersebut. Caranya, bekukan susu lalu oleskan di sekitar kulit payudara dengan tekanan ringan, tapi lakukan secara perlahan, karena kulit di sekitar payudara sangat sensitif dan mudah iritasi.

Masker pisang
Hancurkan satu buah pisang dalam mangkuk, lalu teteskan dua tetes minyak zaitun, aduk hingga merata. Kemudian, oleskan ramuan masker tersebut pada payudara Anda, diamkan selama 30 menit. Selanjutnya, bersihkan dengan handuk basah yang hangat, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Rajin merawat payudara Anda dengan masker pisang, ampuh membuat kulit di sekitarnya lebih lembut dan cerah.

Air dingin
Air dingin digunakan untuk mengaplikasikan teknik pijat hydro, dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Caranya, awali dengan membasuh payudara menggunakan air dingin, kemudian pijat dengan gerakan searah jarum jam selama 10 menit.

Agar hasilnya maksimal, fokuslah pada lipatan ketiak dan daerah bawah payudara Anda. Pijatan ini diklaim mujarab dalam mengalirkan peredaran darah dan mengencangkan payudara.

Olahraga
Salah satu jenis olahraga yang efektif untuk mengencangkan payudara adalah push up di pagi hari. Jika belum terbiasa, awali dengan 10 kali push up, lalu ketika Anda merasa sudah cukup kuat, lakukanlah dengan hitungan yang lebih banyak dengan intensitas tinggi.