Kamis, 24 Desember 2015

Crystal X Mencegah Penyakit Pada Miss V Dalam 2 Menit


Crystal x merupakan stick ajaib yang memiliki fungsi yang luar biasa untuk kesehatan organ Miss V. stick crystal x memiliki lapisan yang anti bakteri yang terbuat dari belerang (Posfor) yang menjaga keseterilan stick. Manfaat dari crystal x ini sudah teruji dan telah terbukti selama 5 tahun. Para pakar kesehatan pun telah memberikan alasan yang tepat kenapa crystal x memiliki manfaat yang super bagi kesehatan organ Miss V. hal ini di buktikan dengan crystal x telah lulus uji dari BPOM dan MUI sebagai perawatan alami organ Miss V yang baik dan sehat tampa sedikitpun bahan kimia. 

 KANDUNGAN CRYSTAL X
Crystal x memiliki bahan beberapa bahan alami yang berperan khusus untuk kesehatan organ Miss V. dalam penelitian menyatakan bahwa bahan crystal x memang 100% berperan penting dalam kesehatan organ Miss V. beberapa bahan alami darai crystal x seperti:

Kandungan Daun Sirih Pada Crystal X
Kandungan daun sirih pada crystal x terdapat Minyak atsiri mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

 
Daun Sisik Naga Pada Crystal X
Kandungan sisik naga pada crystal x memiliki peranan yang sangat luar biasa bagi kesehatan organ tubuh terutama kesehatan organ Miss V. tubuhan tropis ini memiliki kandungan minyak asiri, sterol/triterpen, fenol, flavonoid, tanin dan gula yang membantu kesehatan hormone estrogen pada wanita.

Daun Lidah Buaya Pada Crystal X
Tentu tumbuhan tropis ini sdah tidak asing lagi bagi kita karena memang banyak organg yang menjadikan tumbuhan ini sebagai tumbuhan rumah/tumbuhan hias. Kandungan dan manfaat daun lidah buaya pada crystal x memiliki manfaat yang sangat besara pada organ keawanitaan atau Miss V. karena manfaat daun lidah buaya pada crystal x berfungsi sebagai suplemen vitamin dan nutrisi pada organ dalam tubuh khususnya organ Miss V.

Rumput Laut Pada Crystal X
Crystal x meiliki kandungan rumput yang memilkiki manfaat yang super bagi kesehatan organ Miss V. kandungan rumput laur dalam crystal seperti vitamin K memiliki manfaat sebagai antikanker bagi organ kewanitaan Miss V.

Posfor Pada Crystal X
Posfor merupakan senyawa penting dalam tubuh yang mebantu tubuh sebagai penangkal bakteri, kuman, virus yang akan masuk melewati lubang organ Miss V.
CARA PAKAI CRYSTAL X PADA MISS V
Semua manfaat crystal x diatas memang sudah banyak di buktikan oleh para wanita yang telah melakukan pemakaian crystal x untuk perawatan. Maka tak heran bahwa crystal x merupakan cara praktis untuk menyehatkan organ kewanitaan. Karena hanya butuh dua menit untuk melakukan perawatan dengan crystal x untuk menjadikan organ kewanitaan kita menjadi sehat.

Cara pakai crystal x pada miss v hanya butuh dua menit saja karena sehat memang praktis dan tidak ribet. Adapaun cara pakai crystal x untuk menuju kesehatan organ kewanitaan yang sehat dan terhidar dari segala penyakit seperti kanker serviks, mioma, dan keputihan dengan cara:

    Memasukan crystal x kedalam organ Miss V dengan 3x putaran serah jarum jam.
    Pemakaian crystal x hanya di pakai 2x sehari sehabis mandi
    Tidak di perbolehkan crystal x di simpan di tempat lain (cukup kembalikan stick Crystal x pada tempat semula)
    Simpan crystal x pada tempat yang kering dan bersuhu normal.
    Tidak di wajibkan Crystal X di simpan pada tempat yang berair dan lembab.